(Rahasia) saat Doa langsung di kabulkan tanpa "pending"

Berdoa penuh harap

Gimana kabarnya kangmas mbakyu?
Usaha adalah keharusan untuk mencapai sesuatu yang kita ingin kan , usaha adalah bentuk syukur atas semua nikmat yang kita dapatkan . namun bukanlah kopi yang nikmat namanya jika dalam kopi tidak ada gula nya, dan itu lah DOA 
Doa adalah gula dalam kopi tersebut , namun perlu di ketahui kangmas mbakyu, bahwa gula juga terbagi beberapa jenis dan rasa, maka pintar2 lah memakai gula untuk di suguhkan demi menggapai senyum kenikmatan. sampai sini sudah paham kangmas mbakyu?

ya...
kombinasi kedua nya menghasilkan hal yang bagus-nikmat-kepuasan kala meracik minuman kopi ini.
namun yang kita bahas bukan lah KOPI nya lho ya.. itu hanya peribahasan untuk memudahkan saya menyampaikan apa yang saya maksud dari pembahasan di sini tentang usaha dan DOA kepada kangmas mbakyu semua yang membaca artikel ini .

Usaha dan Doa dua elemen penting layak nya kopi dan gula . perlu kombinasi yang pas dan yang paling penting adalah kualitas nya. kualitas dari doa itu.
ada beberapa hal yang menjadi  doa itu di kabulkan (semua doa itu dikabulkan namun pending) salah satu nya adalah di sini :

saat anda membaca surat Ar-Rahman sampai ayat 26 yang berbunyi :

                                كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَانٍ 


Lalu berdoa lah kangmas mbakyu..ber doa dengan penuh harap, meminta tanpa ada rasa angkuh, memintalah dengun penuh papa yang tiada daya, ucapkan keinginan apapun itu...insyaAllah langsung mustajab. namun jangan lupa awali  dan akhiri Doa nya dengan Sholawat nabi :)

wassalam
Semoga bermanfaat
salam
Gio Pamot