Yuk biasakan sholawat (label : penting)

Sebagai manusia seharusnya kita juga punya cekelan (pegangan.red) . pegangan yang di gunakan sehari hari dari hal2 yang buruk dan tidak kita ngin kan. saya sendiri adalah tipe orang yang percaya hal2 spt itu tapi bukan ke arah hal yang bertentangan dengan syariat dan ajaran agama lho yaaa.... :) disini saya akan ceritakan pengalaman spiritual dan ajaib nya punya cekelan (pegangan.red) dan cekelan saya pribadi adalah SHOLAWAT.
pada suatu hari saya ada keperluan yang mengharuskan keluar kota menggunakan kendaraan motor seperti biasa sebelum berangkan saya selalu bersolawat entah berapa kali yang penting sholawat dengan maksud selamat dan aman . di tengah perjalanan karena suasana sepoi2 angin nya yang seger menjadikan mata makin buram alias ngantuk yang tak tertahan kan , akhir nya saya ketiduran dalam perjalanan . bisa di bayangkan seorang pengendara motor ketiduran taruhan nya adalah nyawa..! tak berselang lama dengan kecepatan laju motor 70-80 km/jam : gubraakkk..!!! motor menabrak bemper bak terbuka yang sedang parkir di kiri jalan. saya langsung tersadar dengan hati dag-dig-dug gak karuan. masih dalam suasana hati yang belum tenang dan kacau beberapa warga langsung bergegas menghampiri saya sebagian ibu2 entah siapa jerit-jerit menambah suasana hati bingung-kacau-gak karuan. saya di bopong ke depan rumah warga sekitar . saya lihat keadaan diri dari ujung kaki sampai memegang kepala. MasyaAllah... Maha Besar karunia Mu.... seketika saya langsung berdiri tegak tidak ada satupun rasa sakit di tubuh maupun yang cidera. warga di sekeliling saya juga turut heran bukan kepalang , saya lihat motor saya kagmas mbakyu ; parah..! batok kepala -slebor-bodi depan lampu utama nyaris tak terbentuk..bisa dibayang kan kangmas mbakyu dengan kecepatan segitu betapa kenceng nya laju kendaraan. Syukur Alhamdulillah. saya selamat walau harus merelakan si jupi saya remuk tak berbentuk :( 

catatan : memang saya yang salah dalam hal ini, tidak menyiapkan segalanya seperti minum minuman energi biar tidak ngantuk tapi saya yakin sekali lewat keberkahan sholawat tadi ada keajaiban yang melindungi .

dan bukan hany itu saja kangmas mbakyu...
dari wawancara kerja - razia polisi - dst selalu lancar Alhamdulillah :)

semoga meng inspirasi
salam
Gio Pamot