Rahasia Sayap Lalat

Sayap lalat 
Jika berbicara tentang lalat, di dalam benak hampir seluruh manusia akan menjurus pada sesuatu yang jorok. Ya, lalat memang hewan yang terkenal jorok dan hidup di lingkungan yang kotor.
Namun tahukah Anda, ternyata lalat juga memiliki kemampuan untuk dapat menyehatkan bagi manusia. Bagaimana bisa? Salah satu fakta terbaik tentang lalat telah ditemukan, yaitu kandungan zat yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit.

FAKTA :
Satu-satunya bagian tubuh lalat yang menyehatkan adalah sayap. Ilmuwan Australia telah meneliti tentang lalat dan menemukan bahwa ternyata sayap lalat dapat dimanfaatkan untuk industri dan kesehatan.

PENJELASAN MEDIS :
Pada sayap lalat terdapat gen reflin yang membuat hewan tersebut mampu mengepakkan sayapnya 200 hingga 400 kali per detik. Gen reflin juga memiliki kandungan zat yang dapat mengobati beberapa penyakit gangguan saraf seperti arteri dan meina.

SECARA SUNNAH :
hadist Rosulullah yang mengatakan bahwa jika seekor lalat jatuh pada minuman, maka benamkanlah lalat tersebut. Sebab di salah satu sayapnya terdapat penyakit, dan sayap lainnya mengandung penyembuhnya.

PELAJARAN :
Tidak ada ciptaan Nya yang sia-sia.